Kamis, 17 September 2015

Rd cibir transisi

rita Bola Terkini: RD Cibir Tim transisi

17. Sept 2015
rahmad darmawan persebaya 2
Berita Bola Terkini – Rahmad Darmawanalias RD melontarkan cibiran kepada Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terkait rencana akan digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk menggantikan kepengurusan PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti. Pelatih Persija Jakarta itu tak habis pikir dengan sepak terjang Tim Transisi.
”Saya merasa heran dengan Kemenpora bersama Tim Transisinya. Sebab, selama ini yang banyak berkoar adalah orang-orang politik, bukan dari olahragawan,” cibir Rahmad Darmawan di Jakarta beberapa wktu lalu.
Rahmad Darmawan menilai, kebanyakan anggota Tim Transisi bukanlah orang yang kapabel mengurusi sepakbola. Apabila hal ini berlanjut terus, lanjut RD, maka sepakbola Indonesia akan menemui kehancuran.
“Olahraga itu bukanlah bidangnya. Dengan demikian, yang bisa dilakukan kami hanya menunggu kehancuran saja. Itu sabda Rasullullah, kalau dipimpin yang bukan ahlinya,” papar RD.
Terkait persoalan yang sama, Ketua Umum PSSI hasil KLB 2015 di Surabaya, La Nyalla Mattalitti, juga melontarkan cibiran serupa. La Nyalla Mattalitti yakin, Tim Transisi atau pihak manapun tidak akan bisa menggelar KLB PSSI.
“Mana bisa ada KLB PSSI tanpa ada votersnya?” tukas La Nyalla Mattalitti.
“Mereka melakukan semaunya sendiri, sekarang ini harus dilawan. Saya istiqomah selama saya percaya semua stakeholder dan tetap memperjuangkan martabat sepak bola,” tambahnya.
Ia menyatakan tidak gentar apabila Kemenpora dan Tim Transisi tetap menggelar KLB PSSI untuk menggulingkan kepengurusannya. “Meskipun ada pistol menodong kepala saya, saya tidak akan mundur sekalipun saya disuruh mundur,” tandas La Nyalla Mattalitti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar